Monday, April 15, 2013

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID



Bingung Nih Mau Posting Apa
Mau Nge Post Game Tetapi Belum Ada Sreenshot Nya 
Mau Nge Post Software Tetapi Lama Uploadnya ZzZzZ


Ya Sudahlah
Dari Pada Bingung Mending Post Tentang Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID 
Sambil Di Temani Sebatang Rokok Ane Akan Membahas Tentang  Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID


Pertama


Kedua
Isi Formulir Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID Yang lengkap.
NB : Saya Sarankan kalian daftarnya pake E-mail Gmail Biar Lebih Greget


Ketiga
Kalau Sudah Sukses Mendaftar, Agan-Agan Tinggal Bikin Deh Postingan Yang Mirip kaya ane ini..


Terakhir
Baca dulu Rules Kontesnya Disini Dan Disini 


Oya satu Lagi
Jangan Lupa Pasang Banner Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID Nya di blog ente...
Ini Bannernya..


Selsai Skarang Tinggal Tunggu deh siapa yang menang !!!


INGAT

Pendaftaran Terakhir : 15 Juni 2013 jam 18:00
Pemilihan Pemenang : 1 Juli 2013 jam 00:01
Pembagian Hadiah : 2 Juli 2013

Ini Dia Hadiahnya

Uang Tunai:
  • Juara 1 : Rp. 1.000.000
  • Juara 2 : Rp. 750.000
  • Juara 3 : Rp. 500.000
  • Juara 4 : Rp. 250.000
  • Juara 5 : Rp. 250.000


Ini Dia Juragan Yang Ngadain Kontes seonya
jokes.web.id


Bagaimana?
Mudah Kan. . . 

Bila Kalian  Masih Merasa Bingung, Silahkan Tanyakan Di Kolom Komentar Atau Private Message Saya.


Ini dia Cerita humor saya !! Mana cerita Humormu ??

Maling Gokil :
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
  • Maling1: Ndro lu tadi ngambil barang apa aja?
  • Maling2: Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
  • Maling1: Kalo gw berhasil ngambil Konci rumah si pemilik warung
  • Maling2: Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil Koncil. Kenapa ngga ngambil barang berharga Ajah oon
  • Maling1: lu tuh yang bego. Gw ngambil Konci si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita Kan Warungnya W konci.
  • Maling2: ?!?!?!@#   

Habis Disunat :
Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
  • Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
  • Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
  • Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
  • Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
  • Ibu 1 : yang di kasur.
  • Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
  • Ibu 1 : terus yang di kasur?
  • Ibu 2 : itu laki gua...!!!

Minta Putus
  • Cewek: Maaf ya mas, aku mau kita putus…
  • Cowok: Kenapa? Padahal aku baru aja beli mobil baru supaya kita ngga kehujanan dan kepanasan lagi.
  • Cewek: Yang bener mas? Hehe tadi putusnya cuma bercanda kok.
  • Cowok: Hahaha, mobil barunya juga bercanda kok.
  • Cewek: Sialann 

Ngga Ada Orang
  • Cowok : sayang kamu lagi apa nih?
  • Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
  • Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang.
  • ”Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah cewenya.”
  • Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
  • Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah. Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali … 

Cewek Matre
  • Cowok : Nikah Yuk !!
  • Cewek : Kamu Punya Rumah ?
  • Cowok : Enggak !!
  • Cewek : Punya Mobil "BMW" ?
  • Cowok : Enggak !!
  • Cewek : Gaji Kamu Berapa ?
  • Cowok : Engga Ada Gaji.. Tapi !!
  • Cewek : Gak Ada Tapi !! Gak Punya Rumah, Gak Ada "BMW", Gak Ada Gaji, Pergi Loe !!
  • Cowok : ( Dia Pergi Sambil Berpikir ) Gue Punya 2 Villa, 3 Harley, 3 Ferrari, 2 Porsche, Ngapain Juga Gua Beli Rumah Lagi Sama"BMW",
  • Yang Gaji Gue Siapa ? Orang Gue Bos'nya, Dasar Cewek Aneh.. 

Pagi-pagi Gokil RIO PERMANA
Rio sedang berdiri di pinggir jalan depan rumahnya,
tiba2 sebuah mobil berhenti di depannya, kaca mobil terbuka, seorang laki2 mengeluarkan kepalanya dan bertanya kepada Rio
  • Laki2 : "maaf dik, saya berada dimana ini?"
  • Rio : "ohh, bapak sedang berada di dalam mobil." 


Wira Usaha Kuliner
peresmian mini resto siomay special hari ini sukses, calon pembeli sampai berbaris dalam antrian panjang, dan decak kagum dari seorang bapak yang kebetulan wartawan tv senior liputan kuliner, akhirnya untuk membongkar resep siomay special itu, si bapak menyamar sebagai pembeli.
  • Bapak : "Mas Siomaynya seporsi ya"
  • Rio : "Baik Pak, siomay special saya masih segar lho"
  • Bapak : "Oh ya ? dagingnya baru beli ya ?"
  • Rio : "saya kan berburu sendiri Pak, tinggal nangkap aja"
  • Bapak : "Wah hebat dong mas bisa berburu dan nangkep sendiri"
  • Rio : "ah nggak juga kok Pak, cuman modal racun tikus...."


Sekian Dari Saya
Semoga Bermanfa'at 


Wassalamu'alaikum WR.WB
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting